Senin, 20 Januari 2014

My Real Life III

Haiiiiiii..
Apa kabar kalian? Semoga selama ini kalian merindukanku *lempar sendal*
Akhir-akhir ini lagi banyak sedihnya. Sedih banget. Entahlah apa yang harus aku lakuin.
Aku sayang sama ayah. Aku masih pengen ada dideket ayah. Sembuhkanlah ayahku dari penyakitnya ya Allah :(
Inget banget pas jaman kecil. Kemana-mana dibonceng ayah. Selalu ngintilin kemanapun beliau pergi. Beli martabak, roti bakar, dll. Pokoknya wisata kuliner bareng ayah :')
Sekarang ayah udah sakit. Sekarang ayah jadi kurus. Dulu kan gendut unyu-unyu gitu. Bawaanya lemeees terus. Naik motor aja juga udah nggak kuat. Kalo pas kecil sampe aku smk, ayah yang boncengin, sekarang aku yang seharusnya boncengin ayah..
Dari kecil udah keliatan banget kalo aku yang paling disayang sama ayah. Maklum, aku anak perempuan satu-satunya, saudaraku semua laki-laki. Mungkin itu alasan kenapa aku dapet perhatian lebih.
Saat aku tumbuh dewasa, ayah selalu ngasih larangan-larangan yang menurutku kolot. Mulai dari nggak dibolehin keluar rumah lepas maghrib, pergi sama cowok, apalagi punya pacar. Padahal kan lagi puber. Wajar dong. Tapi lama kelamaan aku sadar, semua larangan yang ayah kasih ke aku adalah bukti betapa sayangnya beliau sama aku. Nggak ada satupun orang tua yang bakal ngejerumusin anaknya.
Jaman smk dulu aku sering dianter jemput sama ayah. Kayak anak kecil sih. Tapi aku suka. Malah mending daripada sama orangtua yang cuek sama anaknya. Apalagi ayah itu rela nungguin aku lamaaa banget keluar dari kelas atau lab. Terus pas aku pulang kunjungan industri, ayah nungguin aku disekolah dari jam 5 ba'da subuh, padahal aku baru sampe sekolah jam setengah 8 pagi. Ya Allah, ayahku emang luar biasa :))
Terima kasih ya Allah telah menganugrahkan seorang laki-laki tangguh seperti ayahku. Yang selalu menjagaku dari dekat maupun dari jauh. Jagain ayah, sembuhkan dari penyakitnya. Buatlah ayah sehat lagi.
Aku masih pengen sama ayah sama ibuk juga. Aku berharap kalo ayah sama ibuk bakal selalu ada disamping aku. Untuk menopangku dan menyemangatiku dalam segala hal.
Aku pengen mereka bangga pas aku sukses nanti. Dan aku bisa liat semburat senyum indah diwajah mereka. Aku pengen mereka nangis bahagia karena aku. Ya Allah kabulkanlah setiap do'a do'a baik yang mereka panjatkan. Bahagiakanlah mereka seperti mereka membahagiakan aku. Aamiin.
I love you my parents {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar