Minggu, 08 September 2013

My Real Life II

Haloooooo :D
Aku mau nulis-nulis lagi nih haha kita udah sampai ke bagian kedua lho *terus?
Oke. Mulai.
Kabar baik. Aku sekarang udah dapet kerja lagi lho. Jadi desainer grafis di Matapithoe Graphic Station :)
Padahal apa banget kan. Daridulu aja aku ngrasa enggak berbakat banget di desain. Kok ya bisa-bisanya gitu aku nongkrong disana? Miracle from Allah SWT.
Terus terus teruuuus, ada lagi. Kamu tau nggak sih? Apa-apaan aku dipanggil interview tanggal 9 di tempat lain. Lama banget aku nungguin baru dipanggil. Baru kemaren sore aku ditelfon. Aaaa freeet kenapa ga dari kemaren-kemaren beroooo? Sekarang aku udah ada kerjaan.
Tapi di satu sisi, aku pengen banget dateng interview. Soalnya udah beberapa kali disana buka lamaran pekerjaan, dan beberapa minggu yg lalu buka lagi. Terus aku masukin. Eeeh, dapet panggilan. Ini nih. Selalu aja, kalo muncul satu, dapet satu, muncul lah yg lain. Yakali aku harus kerja di dua tempat. Apa yang harus aku lakukan? Untuk membuat kau mencintaiku~ #NP Seventeen - Untuk Mencintaimu
Beralih ke topik lain. Ini pasti yang ditunggu sama kalian kaaaan? Hahaha.
Sekarang aku Single. Inget ya, S-nya gede.
Sebenernya adasih orang yang deket sama aku. Tapi yagitudeeeh XD
Dan yang bikin delima adalah. . . .
Orang yang dulu pernah deket sama aku, pernah jadi bagian hidup aku. Tapi dulu. Tolong diperhatikan. TAPI DULU.
Entah kenapa sekarang dia muncul lagi. Dateng lagi.
Hai, selamat bertemu lagi. Aku sudah lama menghindarimu~
Dateng ngasih ya sepercik harapan lah. Pfffft.
Boleh nggak sih aku berharap? Tapi aku takut. Masak iya dia serius gitu sih? Ntar main-main lagi. Akunya disakitin lagi. Hhhh laki-laki.
Udahlah. Nggak mau mikir jauh-jauh. Ntar kamu kangen kalo aku jauh dari kamu. *emotnjaprut*
Yang penting sekarang dijalani aja. Buat aku sekarang yang nomer satu adalah pekerjaan. Karir aku meeeeen. Lebih penting dari apapun untuk saat ini. Soalnya rejeki aku ada disitu :')
Masalah jodoh pasti juga ada jalannya. Toh kalo aja kan jodoh aku itu adalah orang yang belum pernah aku kenal sampe detik ini. Hahaha..
Males ambil pusing. Biar saja mengalir seperti air di kali :3
Jodoh, rejeki, maut sudah diatur sama Yang Di Atas. Nggak mungkin tertukar sama punya orang. Wkwk
Kujalani hariku dengan selalu menyebut nama-Mu. Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar