Kamis, 22 Januari 2015

Semua yang Baru

Setelah sekian lama nggak nulis di blog ini, akhirnya sekarang ada waktu juga (lebih tepatnya inget). Sempet pake acara salah password berkali-kali. Tapi untungnya akukan orangnya pantang menyerah #halah
Jadi bisa masuk deh hahahaha..
Oke skip itu nggak penting.
Sebenernya bingung sih mau mulai darimana. Hmm oke deh aku mulai darisini aja ya.
Tahun lalu tepatnya akhir bulan Agustus 2014, aku resign dari kerjaan desainer grafisku. Ya, meskipun dalam hati aku masih pengen banget kerja disana, punya keluarga kedua di kantor, tapi mau gimana lagi, kerjaan di kantor cuma satu shift, sedangkan aku mau kuliah meeen. Terpaksanya aku harus mengundurkan diri. Fyuh..
New world, new friends, new life. Aku udah jadi mahasiswa sekarang. Mahasiswa di kampus yang sebenarnya bukan impianku. Tapi mungkin ini emang kebutuhanku. Harusnya toh aku juga berfikir positif dan tetep bersyukur. Diluar sana banyak banget yang pengen kuliah tapi belum ada kesempatan, apalagi kuliah di PTN. Allah udah bener-bener kasih yang lebih ke aku. Semoga aja kuliahku selalu lancar dan aku bisa lulus tepat waktu dengan nilai sesuai keinginan yang kemudian bisa ngasih aku masa depan yang lebih baik, aamiin.. Allah udah percayain aku dengan ngasih semua ini :)
Terus yang ini soal klise haha. Apalagi kalo bukan cowok. Sekarang aku udah sama seseorang yang pernah PHP-in aku waktu SMA dan yang PHP-in aku lagi setelah lulus. Kita ketemu di kampus yang sama dan dia deketin aku lagi. Sempet takut kena PHP buat ketiga kalinya, tapi alhamdulillah sih dia udah serius sekarang. Semoga hubungan kita bisa longlast lah, aamiin.. Pengennya malah mentok di dia aja. Sadar umur yang udah bukan anak TK lagi *yaiyalah*. Tapi tetep inget pesen ibuk, untuk jangan terlalu berharap sama sesuatu, biar kalo sesuatu itu bukan takdir kita, kitanya nggak nyesek banget gitu. Elaaaah siap buuuuk~
Dia emang ganteng, siapa sih cewek yang nggak mau sama dia? Apalagi dia orangnya baik dan sekilas nampak sempurna #tsaah
Tapi tetep, tidak ada gading yang tak retak haha. Tapinya jujur aku malah minder punya pacar kayak dia. Ya gimana enggak, dia cakepnya luber-luber gitu ya ibarat dimasukkin rantang :)))
Haaaah apalagi ya gaeeeess? Bingung.
Itu aja sih. Intinya aku memulai segala sesuatu yang baru. Semoga memang ini jalan yang baik dan akan membawaku ke arah yang baik pula :) aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar